Dengan Ramuan Ajaib Ini... Kanker Lenyap, Rematik Hilang Total, Asam Urat Sembuh Total, Hipertensi Turun Drastis, Haid Lancar... Begini Cara Nya..!!!

Dengan Ramuan Ajaib Ini... Kanker Lenyap, Rematik Hilang Total, Asam Urat Sembuh Total, Hipertensi Turun Drastis, Haid Lancar... Begini Cara Nya..!!!

Melalui satu riset di kenali serai bermanfaat untuk bermacam type kanker tanpa ada memengaruhi sel badan yang normal. Tiap-tiap 100 gr serai mengandung zat anti-oksidan yang bermanfaat untuk menghindar kanker. Riset tim University Gurion di Israel dapatkan dalam serai ada senyawa yang Bisa mem4tikan sel kanker tak ada mengakibatkan rusaknya sel sehat. Riset tunjukkan antikanker serai Bisa membantu mencegah kanker kulit, termasuk melindungi kesehatannya.
Riset lain tunjukkan serai Bisa membantu menghambat pergantian sel kanker hati fase awal dan menghindar pembentukan setelah itu. Imbas lain, serai Bisa menghambat perubahan sel kanker pay*d4ra.

Pemakaian daun serai Bisa pula melindungi kecantikan, memperindah kulit. Imbas pemakaian kosmetik yang mempunyai kandungan daun serai Bisa pula singkirkan jerawat dan bermanfaat sebagai penyegar. Serai bermanfaat sebagai t0nik kulit dan pembersih yang efektif untuk kulit berminyak/berjerawat sebab berupa astringen dan antiseptik.
Karenanya serai Bisa mengu4tkan jaringan kulit, meng3nc4ngkan pori­pori dan m3nster! lkan. Serai demikian bagus juga untuk detoksifikasi badan, Bisa membersihan racun beresiko yang keluar dari badan sebab berupa diur3tik.

Detoksifikasi Bisa membuat lancar manfaat sebagian org4n badan, termasuk hati dan ginjal, dan membantu turunkan kandungan asam urat. Imbas diur3tik serai Bisa berikan jumlah frekuensi buang air kecil hingga melindungi kesehatan pencernaan. Serai untuk detoksifikasi melalui menambahkan jumlah buang air kecil. Segi seperti itu tentu benar-­benar bermanfaat untuk semua org4n pencernaan seperti hati, pankreas, ginjal, dan k4ndung k3m! h Higienis dan sehat di karenakan berbagai racun tersingkir.

Beragam Manfaat Serai : 

1. Batuk 
Gunakan sebatang daun serai, 1 jempol jahe bakar, 1/2 jari Ebonit manis, 7 biji cengkih, 7 biji kapulaga dalam empat gelas air. Rebus dengan digabung sedikit garam dan gula merah. Minum ramuan itu pagi dan sore hari hingga batuk hilang.

2. Rematik 
Rebus 7 batang serai, segenggam daun jeruk nipis dalam enam gelas air hingga mendidih, lalu campur dengan air dingin sekedarnya, untuk berendam tak lebih semakin lebih 1/2 jam. Lakukan teratur hingga sembuh.

3. Detoksifikasi 
Rebus 70 gr serai ke air 100 cc, lalu minum air rebusan itu waktu pagi hari sebelumnya konsumsi Boga dan minuman lain. Tunggu 1 jam terlebih dulu menyantap Boga lain.

4. Membuat lancar H4!d 
Memarkan 2 batang serai, rebus dengan dua gelas air. Setelah air berkurang dan harum, campur gula merah sebutuhnya dan dinginkan. Minum hangat­ hangat tiga perempat gelas, 2 x 1 hari.

5. Asam Urat 
Rebus 10 lembar daun salam, rebus dengan 700 cc air dan dua batang serai hingga tersisa 0 cc. Lalu minum airnya saat hangat dengan cara teratur 1 hari 1 gelas atau 2 gelas.

6. Hindari Kanker 
Rebus 100 gr serai dengan 2 gelas air. Panasi hingga 15 menit dan minum saat pagi dan sore hari 1/2 gelas setiap saat minum. Pasti kita kenali apabila orang­orang membutuhkan info ini, tolong sharing supaya bermanfaat untuk yang lain.

Selain itu, daun serai juga masihlah menaruh manfaat yang lain sebagai berikut : 

Menyembuhkan masalah pencernaan 

Serai demikian bermanfaat untuk menangani masalah pencernaan, sakit perut, masuk angin, kurangi gas dari usus, dan diare.

Menurunkan tekanan darah 

Serai banyak pula dipakai untuk kurangi tekanan darah dan mer4ngs4ng Genre d4rah. Dengan mengkonsumsi minuman yang mempunyai kandungan Serai sehari-harinya jadi akan demikian membantu dalam turunkan hipertensi.

Manfaat di sistem saraf 

Minyak es3nsial yang mempunyai kandungan Serai Bisa juga bermanfaat untuk mengu4tkan dan tingkatkan fungsi sistem saraf. Hal Sesuai itu di karenakan minyak Serai itu akan memberi Imbas yang menghangatkan, melem4skan 0t0t, dan meredakan kej4ng-kej4ng.

Berperan sebagai analgesik 

Serai Bisa juga memperingan semua jenis peradangan dan irit4bilitas yang kita derita yang terkait dengan rasa sakit dan nyeri seperti nyeri sendi, nyeri otot, sakit gigi, dan yang lain.

Sumber: http://www.Global-kesehatan.org/

sekian informasinya mudah-mudahan bermanfaat silahkan berbagi...

Artikel Berita Terpopuler Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top